klick

Tuesday 17 April 2012

Prabowo Bayar Utang ke SH Terate

MADIUN-Ketua Umum PB IPSI Letjen (Purn) Prabowo Subianto lunasi hutang ke SH Terate. Minggu (15/4/2012), ia hadir ke Padepokan SH Terate Pusat Madiun. Ini adalah kunjungan perdana Prabowo dalam tiga periode jabatannya sebagai ketua IPSI.
“Saya ke sini melunasi hutang saya kepada Pak Tarmaji (H. Tarmadji Boedi Harsono,SE, red) selaku ketua umum PSHT. Karena saya belum pernah kesini, sejak menjabat sebagai ketua PB IPSI, ” ujarnya.
Kehadiran mantan Danjen Kopasus ke Padepokan SH Terate terbilang istimewa. Hadir di Padepokan sekitar pukul 10.15, langsung disambut Ketua Umum SH Terate, H. Tarmadji Boedi Harsono,SE dan ribuan pendekar yang sejak pagi setia menunggu. Prabowo bangga dan memuji perkembangan SH Terate.
Bahkan, dia berikan beasiswa kepada 20 warga SH Terate. “Kalau prestasinya bagus, nanti kita kirim ke luar negeri untuk menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” katanya.
Mantan Danjen Kopasus ini juga mengaku tengah napak tilas. Sebab kakeknya dulu juga tercatat sebagai warga SH Terate.
Ketua Umum PSHT H. Tarmadji Boedi Harsono, SE, mengatakan, kunjungan Prabowo ke Padepokan SH Terate ini murni karena dorongan rasa tanggung jawab Ketua Umum PB IPSI. “Pak Prabowo itu kan Ketua Umum PB IPSI, sudah menjadi kewajibannya, hadir ke Padepokan. Ibaratnya, bapak niliki anaknya,” katanya.
Mas Madji, demikian ketua SH Terate akrab dipanggil, berterimakasih atas kepedulian Ketua Umum PB IPSI memberikan beasiswa kepada pendekar SH Terate.(elpos)

Sumber : http://www.lawupos.net

1 comment:

Yang ado kritik ....
saran...
komentar..
silakan...
tolong yang sopan be yo...